EXO Menangkan Daesang di 28th Golden Disk Awards, “Kami Merasakan Beban dari Penghargaan Ini”


exo-daesang-golden-disk

EXO berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi, daesang, di “28th Golden Disk Awards” dan mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaan mereka.
EXO telah menjadi salah satu grup tersukses di tahun 2013 dengan memiliki rekor penjualan album terbanyak yaitu sebanyak satu juta kopi, dan menjadi artis K-Pop pertama yang mendapatkannya setelah beberapa tahun.

Tahun lalu, EXO menerima penghargaan pendatang baru terbaik di 27th Golden Disk Awards dan tahun ini, mereka melesat menuju puncak. Ketika menerima penghargaan ini, EXO berkomentar, “Kami merasakan beban dari penghargaan ini dan menjadi lebih berat. Seberat beban dari penghargaan ini, kami akan menjadi EXO yang tidak akan pernah melupakan panggung ini serta cinta kalian.” Mereka juga berkomentar, “Kami telah menerima daesang ini setelah tahun lalu menerima penghargaan pendatang baru. Kami sangat senang. Kami akan membuat kalian merasa sesenang kami yang merasa dicintai. Tolong selalu dukung kami.”
EXO juga menerima penghargaan bonsang di kategori album pada malam itu sehingga mereka total menerima dua penghargaan di tahun ini. Jadi total penghargaan yang diterima oleh para artis SM tahun ini adalah sembilan piala, termasuk milik SNSD, SHINee, f(x), dan Infinite.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "EXO Menangkan Daesang di 28th Golden Disk Awards, “Kami Merasakan Beban dari Penghargaan Ini”"

Posting Komentar